Tuhan & Nabi Cinta (The Power Of Love)

March 27, 2007 at 4:57 pm Leave a comment

Written by: Muhammad Madjy Marjan
(Penerbit : Embun Publishing – 2006)

Tuhan dan Nabi CintaCinta adalah suatu hal yang produktif, sedangkan kebencian adalah suatu hal yang semu. Cinta adalah penerang, sedangkan kebencian adalah kegelapan. Cinta membangun kepribadian, sedangkan kebencian perusaknya. Cinta membuka semua pintu hati yang tertutup, sedangkan kebencian menutup semua pintu hati yang terbuka. Cinta mampu menggetarkan gunung dan bukit-bukit, sedangkan kebencian menghentikan semua langkah. Cinta mampu menghidupkan semua hati yang mati. Sedangkan kebencian mematikan semua hati yang hidup.

Cinta memiliki energi dan kekuatan yang sangat besar dan mampu menumbuhkan banyak kecakapan. Ia mampu bersinar lebih terang dari sinar mentari, lebih benderang dari segala cahaya yang ada, lebih cepat merasuk ke dalam hati daripada kecepatan cahaya, dan lebih besar kekuatannya daripada atom.

Cinta mampu menciptakan banyak keajaiban. Ia mampu mengubah pribadi setan menjadi pribadi malaikat, pribadi seorang kriminal menjadi pribadi seorang yang suci, pribadi yang buruk menjadi pribadi yang sangat teguh menjaga amanah, juga mengubah pribadi yang malas menjadi pribadi yang aktif dan energik.

Banyak kalangan salah kaprah dalam menggambarkan cinta. Mereka seolah tak acuh akan permasalahan cinta yang sesungguhnya. mereka memosisikan cinta pada tempat yang sangat buruk dan melemparkan fitnah terburuk padanya serta memaparkan karakteristik yang bukan karakteristiknya. Tidak diragukan lagi bahwa pihak yang mulai mengatasnamakan cinta dengan penampilan yang palsu. Banyak pihak menganggap bahwa melampiaskan hawa nafsu adalah bagian dari cinta, dan betapa banyak para pendusta menganggap apa yang dilakukannya adalah cinta demi kepentingannya semata.

Dalam buku ini kita kan mendapatkan keindahan cinta dan seluk-beluk mengenainya. Juga akan kita dapatkan kelembutan cinta Allah dan Rasul-Nya kepada seluruh mahluk, baik manusia maupun hewan, baik yang bernyawa maupun tidak.

Entry filed under: Referensi Islam. Tags: .

Kebangkitan Freemason & Zionis di Indonesia Musashi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Republik Batik

Posting Terakhir

Blog Stats

  • 18,043 hits

%d bloggers like this: