Undangan Pernikahan

March 13, 2008 at 6:58 pm 26 comments

undangan pernikahan
undangan pernikahan

undangan pernikahan undangan pernikahan
Diana Ambaraningrum Yoyon Sugiono

 

undangan pernikahan

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.”

Karena tak tahu entah do’a siapa yang dikabulkan, sudilah kiranya Anda turut mendo’akan agar pernikahan kami menjadi barokah.

AKAD NIKAH Selasa, 15 April 2008 Pk. 09.30 WIB

WALIMATUL URUSY Selasa, 15 April 2008 Pk. 15.00 – 19.00

Bertempat di : Gg. H. Kamim RT. 001/09 No. 101 Mulyasari, Losari, Cirebon

Hanya ucapan terimakasih yang dapat kami sampaikan atas do’a yang Anda panjatkan. Mari sama berharap, agar hidup kita yang berawal tangisan semoga berakhir senyuman.

Entry filed under: Istimewa. Tags: .

Malaikat & Iblis Qobiltu Nikahaha

26 Comments Add your own

  • 1. ruspandi  |  March 14, 2008 at 1:39 am

    Bissmillah, Alhamdulillah, Selamat Atas pernikahan Yoyon dan Diana, semoga mendapatkan karunia dan rizki yang tak terhingga dari Allah, dan kelimpahan kebahagiaan. Congratulation………

    Reply
  • 2. susilowati  |  March 14, 2008 at 1:58 am

    assalamu’alaikum
    sebelumnya selamat buat pernikahannya, semoga bahagia selalu. tapi mohon maaf ada sedikit ralat dari saya untuk bacaan bissmillah-nya itu seharusnya Lam-nya memakai tanda panjang bukan tanda yang pendek, artinya bismilla-nya sebanyak 2 harokat bukannya satu. mohon dikoreksi kembali.
    sekian dulu dari saya. wassalamu’alaikum

    RE:
    Wa’alaikum salam.
    Terimakasih banyak atas koreksinya.

    Reply
  • 3. izul  |  March 14, 2008 at 2:38 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Subhannallah…. Walhamdulillah… Walailaa ha illallahu akbar….

    Barokah dan selamat semoga Allah SWT curahkan kepada kalian berdua… dan semoga Allah SWT membukakan pintu rezeki kepada kalian berdua… dan juga diberikan keturunan yang sholeh dan sholeha… AMIIN….!!!

    “Keputusan yang ente ambil untuk menikah ane acungi JEMPOL…!

    Semoga segala sesuatunya berjalan lancar….Amiin.

    Wassalam..!

    Reply
  • 4. lukas  |  March 14, 2008 at 6:20 pm

    Selamat Bro!

    Reply
  • 5. ibnu_dl  |  March 15, 2008 at 1:17 am

    selamat yah boss,..semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah…amien

    Reply
  • 6. rachmat  |  March 15, 2008 at 4:42 am

    wa alaikum salam
    semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya
    sukses utk ente berdua…

    Reply
  • 7. reka  |  March 15, 2008 at 4:50 am

    wah ceneng deh ai akhirnye temen gw ini berhasil menemukan tambatan hati nyeeee…… heeeeee….. horeeeeeeeeeeeee kawinnnnnnnnnnn niyeeeeeeeeeeee …heeeeeeee selamet yeee utk kalian bedua…hidup kawinnnn ………..

    Reply
  • 8. sandra  |  March 15, 2008 at 5:50 am

    selamat menempuh hidup baru y pak..smg pernikahan ini bisa menjadi pernikahan yg pertama dan yg terakhir utk kalian berdua y…BAHAGIA SELALU…SELAMANYA

    Reply
  • 9. yopi  |  March 15, 2008 at 7:21 am

    “….Selamat yah pak, semoga Allah azza wa jalla menghimpun kedalam keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah…”πŸ™‚

    Reply
  • 10. Primi  |  March 15, 2008 at 8:31 am

    Selamat ya pak Yoyon,

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warrahmah, dan dikaruniai keturunan yang soleh.

    Reply
  • 11. Melani  |  March 15, 2008 at 11:50 am

    Akhirnya….

    Selamat ya Pak atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrohmah.

    Nikahnya jauh banget jadi gak bisa dateng dech…

    Tapi yang penting doanya nyampe ya Pak..

    Reply
  • 12. Dije  |  March 16, 2008 at 2:14 pm

    Walahhhhhhhhhhhhhhhhhhh loe ternyata nikahnya sama sepupu g ya???
    Kok g kagak tau sihhhhhhhhhhhhh…..
    Ya sudahlah…..Pokoknya selamat menempuh hidup baru…
    He he he kali aje g nyusul jejak loe ya???

    Tapi beribu maaf nihhh..g nggak bisa dateng, abis loe ngadain acaranya nggak cocok dengan jadual libur g…

    Tapi sekali lagi..selamat menempuh hidup baru semoga langgeng…
    Hidup Kawin!!!!!!!

    Reply
  • 13. Erika Dwi Kustanti  |  March 18, 2008 at 9:53 am

    Assalamualaikum Wbr..

    Pak Yoyon… Selamat ya.. Semoga berbahagia sampai kakek dan nenek serta membentuk keluarga sakinah, mawardah, warrahman.. Amin.. Btw, nikahnya jauh juga ya, di cirebon.. udah itu hari masuk lg… nggak bisa datang dong..πŸ˜› Nggak apa-apa deh, yg penting doanya kan?πŸ™‚

    Reply
  • 14. suryanto  |  March 19, 2008 at 11:44 am

    Bravo Meennn!!!,..Selamat ya..semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah…amien

    Reply
  • 15. frans edward  |  March 19, 2008 at 1:45 pm

    selamat atas pernikahan pa yoyon , semoga menjadi keluarga yang bahagia, dan di berkati Tuhan, Amien

    Reply
  • 16. Abi Fathi dan Farah  |  March 19, 2008 at 1:53 pm

    Assalamu’alaikum Wr Wb….

    AlhamduliLLAH, akhirnya tercapai juga cita-cita dan harapanmu nak Yoyon…, Semoga membawa keberkahan buat kamu berdua nak, dan bagi kita semuanya, Insya Alloh, Aamiiin….
    Selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah wa Rohmah, Aamiiin…..
    Teriring doa dari diriku dan keluargaku untuk mu anakku…..

    Wassalamu’alaikum wr wb…..

    Kel. H. Yahdi Kusnadi, S.Kom

    Reply
  • 17. Toni Sukendar  |  March 19, 2008 at 2:58 pm

    Selamat Menempuh Hidup Baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah… amiinnn

    Reply
  • 18. haris  |  March 19, 2008 at 3:59 pm

    selamat,
    semoga ini menjadi pernikahan yang pertama dan yang terakhir…

    Reply
  • 19. antonsihot  |  March 19, 2008 at 5:10 pm

    Selamat buat Pak Yoyon yang berhasil menyunting muslimah yang shalehah dan jelita.
    Semoga berkah Allah tetap untukmu, dan semoga berkah Allah tetap ke atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.

    Reply
  • 20. Cabe Rawit  |  April 5, 2008 at 9:32 am

    Bentar lagi jadi suami…:mrgreen:
    Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi pasangan yang diridlai oleh Allah SWT.

    Reply
  • 21. Ruspandi  |  April 16, 2008 at 10:23 am

    detik detik penantian telah berlau, sampai pada satu titik dimana janji suci telah terucap sebagai akhir dari perjalanan panjang yang melelahkan, dengan diiringi air mata haru kebahagiaan dari sanak saudara, karib kerabat, sambil memanjatkan doa ” Selamat Menempuh hidup baru, semoga senantiasa diridoi Allah SWT, dan kelimpahan kebahagiaan, serta keberkahan”. Kini tersirat kembali untuk meniti perjalanan baru, selamat…….

    Reply
  • 22. Dewi junia s  |  May 8, 2008 at 5:32 am

    Asslm, pak yoyon tmn lama nich, slamat ya atas pernikahannya, smg menjadi kel yg sakinah, mendapatkam keturunan yg sholeh dan sholeha amin, biar tlat ucpannya yg pnting doanya ya, wasallam.

    Reply
  • 23. baladika  |  May 10, 2008 at 1:03 am

    mau dong nyusul….

    Reply
  • 24. prayogo  |  June 10, 2008 at 11:44 am

    Buat Pak Yoyon, selamat menumpuh hidup baru ya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah, AMIN YA ROBAL ALAMIN.

    Reply
  • 25. Sendy Firmansyah  |  July 23, 2008 at 4:44 pm

    Selamat ya Pak Yoyon.

    Salam,
    Sendy
    http://fhurl.com/b11897

    Reply
  • 26. gadis  |  June 5, 2009 at 1:37 pm

    selamatnya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Republik Batik

Posting Terakhir

Blog Stats

  • 18,043 hits

%d bloggers like this: