Hide IP Platinum 3.5 Ngaco

March 23, 2008 at 9:53 pm 4 comments

Hide My IP

Kuciwa. Itulah perasaan saya waktu mencoba software Hide IP Platinum 3.5 edisi trial. Kenapa? Sebab ketika dicoba ternyata tuh software hanya menampilkan status IP bohongan alias tidak benar. Seperti terlihat pada gambar di atas, di system tray, software tersebut menampilkan informasi IP 219.93.178.162 yang artinya ketika saya melakukan browsing maka seharusnya saya dianggap berasal dari negara Malaysia, tapi nyatanya ketika saya mengunjungi salah satu blog, adminnya menyapa saya (walaupun hanya dengan menggunakan script yang diambil dari MaxMind), seneng sey disapa gitu, tapi yang jadi masalah adalah kok tuh admin tau saya ada di kota mana, padahal saya sudah menggunakan software anonymouse proxy.

Karena penasaran, saya mencoba mengecek dengan menggunakan software bawaan modem ADSL yang saya gunakan, ternyata IP yang dilaporkan oleh software kampret Hide IP Platinum 3.5 tersebut memang IP kampret juga, alias nipu!

Yah, mungkin lain kali kalau mau surfing, biar gak terlihat jangan menggunakan software kayak gini, mendingan minjem jubahnya Harry Potter aja…

Entry filed under: Software. Tags: .

PC Games For You Puas Setelah Belah Duren

4 Comments Add your own

  • 1. kacowalo  |  May 8, 2008 at 5:52 pm

    Tks infonya mas Yoyon.

    Reply
  • 2. Ananto  |  January 11, 2009 at 5:05 am

    mas, jd gmn tuh??
    bneran bs pke hide ip nya??
    ak lg cb2 pke..

    tp takutnya kena banned mlh..

    Reply
    • 3. Yoyon Sugiono  |  February 7, 2009 at 11:10 am

      @Ananto:
      Ya mustinya bakal kena banned juga klo main Adsense :))

      Reply
  • 4. setia  |  September 4, 2009 at 11:30 am

    great – jadi dapet bocoran kalo yang buatnya penipu yach.. he he he

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Republik Batik

Posting Terakhir

Blog Stats

  • 18,043 hits

