Saya Pasti Akan Bobol Sistem Kamu Roy

March 27, 2008 at 2:45 pm 12 comments

Roy Suryo Pakar TelematikaMeski demikian, ia mengingatkan bahwa meski telah memiliki undang-undang, yang perlu diwaspadai adalah kemungkinan ada perlawanan dari para ’blogger’ dan ’hacker’ yang biasanya akan mengganggu sistem pemblokiran tersebut. ”

Buat Roy Suryo atau siapapun harap hati-hati dengan saya, sebab walaupun saya cuma numpang lewat aja di Internet setiap harinya, tapi saya ini blogger lho, yah walaupun cuma blogger amatiran… tapi tetap seorang blogger. Makanya hati-hati sebab setiap saat saya bisa menggangu sitem yang sudah ada, itulah kodrat dari seorang blogger wakakakak…

Dia juga bilang “Sedangkan di bagian hilir, pemerintah harus meningkatkan pendidikan terhadap masyarakat, sehingga dalam diri masyarakat muncul perlawanan yang menentang segala tindakan yang merugikan masyarakat seperti penyebaran pornografi dan informasi yang menyesatkan. ”

Saya yakin para blogger dan hacker pasti akan melakukan serangan terhadap sistem itu. Tetapi, kemungkinan ancaman tersebut bukan berarti melemahkan niat pemerintah,” katanya.

Apakah yang dikatakan oleh Roy Suryo bukan sesuatu yang menyesatkan tentang seorang blogger? Silahkan tulis opini Anda dibagian komentar tentang seorang blogger menurut versi Anda. Ingat opini Anda tidak perlu sama dengan apa yang dipikirkan oleh Roy Suryo tentu saja, tapi boleh juga sama😀. Ingat ini Indonesia Bung, dimana hak mengemukakan pendapat sangat dijunjung tinggi…

Update:

Walah… Bener-bener saya ini blogger amatir, masa baru tau kalau di web Depkominfo pernah ada foto sexy kayak gitu. Terimakasih ya mas Rezco yang udah nyempatin hadir di blog kepunyaan blogger amatir kayak saya. Saat saya berkunjung balik ke blog sampean saya baru tau tuh ada foto yang bikin ngiler kayak gitu…

Saya kopi ah buat dipajang di blog saya, mudah-mudahan nggak kena blokir.

Situs Porno

Roy Suryo ini memang benar-benar pakar lho, saya jadi pengen pensiun dini jadi blogger, ngeriiiiii…. Takut dengan apa yang akan dilakukan oleh Roy Suryo pada para blogger.

Entry filed under: Omong Kosong. Tags: .

Download eBook Adsense Gratis eBook Hacking, Programming dan yang Berkaitan dengan Komputer, GRATIS!

12 Comments Add your own

  • 1. Shinra  |  March 27, 2008 at 4:44 pm

    blogger ternyata berbahaya ya……baru tau

    Reply
  • 2. lukas  |  March 27, 2008 at 4:56 pm

    http://indonesian-information.blogspot.com/

    ’blogger’ dan ’hacker’ jelas beda lah

    “Saya yakin para blogger dan hacker pasti akan melakukan serangan terhadap sistem itu.”

    jgn2 Pak Roy Suryo yg akan melakukan serangan terhadap sistem itu

    Reply
  • 3. white hacker  |  March 27, 2008 at 5:19 pm

    Dasar Roy orang sok tau, semuanya di komentari. Yang dari poto lah, cara jatuh pesawat adam air lah, Lagu indonesia lah, dan poto ato pilem lainnya, blogger lah.

    Kalo mau tenar, jgn jadi orang sok tau RoY idiiot. Banyak orang pinter lainnya contohnya kayak pak ONNO , pak WAYAN dan lainnya yg pinter-pinter ga sok pinter. Sesuai bidangnya.

    Eh ROY idiot..ente kan lulusannya sarjana ga ada hubungannya dengan yg anda komentari….

    dasar idiot, mau cari tenar doang…

    Reply
  • 4. rezco  |  March 27, 2008 at 6:30 pm

    blogger suka buka situs porno gak?😀

    Reply
  • 5. baladika  |  March 27, 2008 at 10:13 pm

    seraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang………………………………

    Reply
  • 6. Kris Mendrofa  |  March 28, 2008 at 10:39 am

    Wah bro Yoyon ngiler liat foto yang mirip pakar pornomatika itu ya….. eh salah pakar telematika (bukan saya yang bilang dia pakar telematika loh) ha ha ha, tetapi media massa mengatakan dia pakar telematika, berarti media massa ini juga pada gak benar dan pembohong, pertanyaannya apakah media massa saat ini masih cukup pintar gak sih kok masih meliput dan mendengar pemaparan bodoh dari seseorang ??

    Reply
  • 7. izul  |  March 28, 2008 at 10:43 pm

    Roy Suryo ???????????????????????????????????????????

    Reply
  • […] programming dan lainnya, jadi gak ngenet cuma sekedar untuk ngurusin foto porno layaknya pakar pornomatika. Sok langsung […]

    Reply
  • 9. tantan  |  March 29, 2008 at 1:43 pm

    Hati-hati bloggers bisa mengancan sistem keamanan pemerintah dan mengganggu dan mengusik peraturan pemerintah… wakakak…

    Reply
  • 10. haris  |  March 29, 2008 at 4:10 pm

    betul juga bung, blog saya juga belum diisi,
    soalnya waktu pertama mau ngisi, udeh ketaun sama Badan Intelejen Negara, ya udeh jadi belum diisi,
    yah begitulah BLOGER

    Reply
  • 11. indahnesia  |  March 29, 2008 at 7:38 pm

    aduh mas….

    detikinet itu………………. takut ama roy suryo hahaha

    okezone and lintasberita all the wayyyyy

    Reply
  • 12. Calvin Michel Sidjaja  |  April 1, 2008 at 6:01 pm

    wah gambarnya mengerikan.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Republik Batik

Posting Terakhir

Blog Stats

  • 18,043 hits

%d bloggers like this: