Tanpa Kata

April 21, 2008 at 11:32 am 8 comments

Yoyon Sugiono & Diana Ambaraningrum

Entry filed under: Istimewa. Tags: .

Google AdSense Account Disabled Aku Terpojok

8 Comments Add your own

  • 1. Dewi Triwardhani  |  April 21, 2008 at 11:45 am

    Wooow!!!! kereeeeeeeeeeeenn………….Selamat ya pak

    Reply
  • 2. YuNi NoEr HaNdAyAnI  |  April 21, 2008 at 1:45 pm

    wuihh….selamat y pak, kok ga ngundang2…kalo gitu ngundang2 malem pertamanya aja deh…:-p

    Reply
  • 3. Ruspandi  |  April 21, 2008 at 2:11 pm

    Hijau berarti teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.dibawah naungan biru yang berarti ketenangan dan ketentraman namun jangan sampai menyembunyikan perasaan. Mudah – mudahan ini awal yang baik untuk memulai hidup baru. Selamat Menempuh hidup baru sobat

    Reply
  • 4. ane nih bro  |  April 21, 2008 at 2:59 pm

    Selamat ya Bro!

    Selamat Menempuh Hidup Baru!

    Taon depan mudah2an ada si junior ya.

    Reply
  • 5. wiwid  |  April 21, 2008 at 3:15 pm

    Selamat Sobat…. Kakak…. Teman Baik….

    Selamat Menempuh Hidup Baru….
    Semoga sampai kakek nenek yah….
    And cepet2 ada jagooannya biar bisa main sama OM nya.

    Reply
  • 6. neda  |  April 21, 2008 at 3:48 pm

    Nice, selamat ya
    SEmoga awet deh kleuarganya…amiieenn..

    Reply
  • 7. izul  |  April 25, 2008 at 11:29 am

    “Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan“.

    Reply
  • 8. n0er  |  August 5, 2008 at 6:51 pm

    Selamat ya Mas Yon atas pernikahannya semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ok!
    Kalo liat photo itu aku jadi pengen cepet2 nyusul kepelaminan nech
    hehehe….Doain ya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Republik Batik

Posting Terakhir

Blog Stats

  • 18,043 hits

%d bloggers like this: