Aku Terpojok

May 17, 2008 at 1:59 pm 4 comments

Ruang kerja saya memang letaknya paling pojok, dan meja kerja saya juga terletak di pojok ruangan kerja yang paling pojok itu. Di atas meja yang letaknya di pojok ruangan yang terpojok itu saya letakan sebuah monitor komputer ditempat yang paling pojoknya, sehingga mau tidak mau saya juga harus duduk di pojok dekat monitor yang ada di pojok meja yang berada di pojok ruangan yang terpojok.

Begitulah sehingga saya menjadi orang yang sangat terpojok.

Entry filed under: Omong Kosong. Tags: .

Tanpa Kata Vakum Ngeblog!

4 Comments Add your own

  • 1. Frieyadie  |  May 24, 2008 at 2:33 pm

    Yang paling enak mojok sama yang enak2

    Reply
  • 2. Haris  |  June 3, 2008 at 9:35 pm

    Setujuuuuuuuuuu

    Reply
  • 3. Jeng Yayi  |  July 29, 2008 at 9:30 am

    Bilang aja loe emang suka yang pojok-pojok, jadi pas kan kalo di taruh di pojok.😀

    Reply
  • 4. n0er  |  August 5, 2008 at 6:42 pm

    Ih lucu banget sech temenku yang 1 ini..
    keliatannya kalem&diem tapi ternyata “Gakgak” juga.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Republik Batik

Posting Terakhir

Blog Stats

  • 18,043 hits

