Vakum Ngeblog!

June 2, 2008 at 12:01 pm 3 comments

Udah lama vakum gak update blog kesayangan saya ini, gara-gara dibikin pusing sama Windows Vista. Gmana gak pusing coba kalo aplikasi-aplikasi yang pernah saya buat pake Visual Basic 6, belakangan susah dimaintenance. Jangankan untuk maintenance aplikasi-aplikasi tersebut, nah untuk instalasi Visual Basic 6 di Windws Vista aja susahnya minta ampun. Hiks…

Alhamdulillah, akhirnya Visual Basic 6 sekarang sudah terinstall dengan sukses di Windows Vista (Starter) yang saya gunakan. Namun, saat coba maintenance aplikasi-aplikasi yang ada ternyata ada beberapa statement yang ternyata gak support di Windows Vista. Halah, ada-ada aja kalo Machosoft bikin gebrakan maka segalanya bakal dibikin repot!

Namun beberapa kendala yang saya alami tersebut sedikit-demi sedit akhirnya teratasi juga, untuk permasalahan yang berkaitan dengan Visual Basic dan hal-hal yang berkaitan pemrograman atau penggunaan software pada umumnya rencananya akan saya catat secara tersendiri dan akan saya publish pada blog saya yang lain, semoga dapat bermanfaat. Tungguin yah…😀

#Update 2008-06-04

Blog saya yang mengulas tentang cara instalasi Visual Basic 6 di Windows Vista sudah dapat dikunjungi http://it.visikita.net/instalasi-visual-basic-6-di-windows-vista.php

Entry filed under: Pemrograman. Tags: .

Aku Terpojok Larangan Berjilbab di Indonesia

3 Comments Add your own

  • 1. Frieyadie  |  June 2, 2008 at 2:57 pm

    Bagi donk ilmunya supaya VB jalan di Windows VIsta

    Reply
  • 2. ruspandi  |  June 2, 2008 at 3:17 pm

    good job, setiap langkah ada hikmahnya, setiap kesulitan ada jalannya

    Reply
  • 3. Haris  |  June 3, 2008 at 9:30 pm

    Fainnamal usri yusro

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Republik Batik

Posting Terakhir

Blog Stats

  • 18,043 hits

