SPAM Fighting!

September 17, 2008 at 1:36 pm Leave a comment

SPAM! Lagi-lagi SPAM!!!

Tidak berapa lama setelah saya merilis sebuah plugin untuk WordPress, yaitu “WordPress Theme Changer & Showcase” yang saya distribusikan melalui blog kesayangan, blog tersebut serta merta menjadi target komentar-komentar spam. Saya saat itu memang belum menginstall plugin untuk menghalau komentar-komentar spam.

Setelah kejadian itu saya langsung mencoba mencari penghalau spam yang ampuh, dan dari hasil pencarian tersebut saya berhasil membuat daftar Special WordPress Plugin for SPAM Fighting. Semoga berbekal daftar tersebut Anda tidak akan mengalami hal yang serupa dengan kejadian yang menimpa saya.

Entry filed under: Omong Kosong. Tags: , , .

Pake CMS Gak Kreatip Buka Puasa Bersama #20-09-2008

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Republik Batik

Posting Terakhir

Blog Stats

  • 18,043 hits

